layanan-administrasi-kependudukan

Layanan Administrasi Kependudukan

 22 Oktober 2025 |   Administrator

Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik dan mendekatkan akses administrasi kependudukan kepada masyarakat, Kantor Kecamatan Pacet kini menghadirkan layanan terpadu secara luring (offline) untuk berbagai kebutuhan dokumen kependudukan. Layanan ini dihadirkan untuk memastikan warga tidak perlu lagi menempuh perjalanan jauh ke kantor dinas kabupaten untuk urusan-urusan tertentu.

 

Dengan adanya layanan ini, warga Kecamatan Pacet dapat mengakses empat jenis layanan kependudukan utama langsung di kantor kecamatan.


    Tidak ada komentar...

Asep Susanto, S.STP, MM
Camat Pacet

Sinergi Program

SIKEMA

Kirim Keluhan

Lacak Keluhan Anda!

KELUHAN TERJAWAB

AGENDA KEGIATAN


  • Event tidak tersedia.

Asep Susanto, S.STP, MM
Camat

Ade Satia, S.IP.,M.SI
Sekretaris Kecamatan

Yayu Yuningsih, S.Sos
Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan

SURKON SUHERMAN, S.Pd
Kasi Sosisal dan Budaya

Dra RITA LATIFAH
Kasi Pemerintahan

AGUS SOPYAN GUNAWAN, SE
Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Media Sosial

PENGUNJUNG